Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Illuminati Di Negeri Indonesia

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Selasa, 21 Mei 2013

Illuminati Di Negeri Indonesia


Para penganut ILLUMINATI memang gencar sekali dalam menyebarkan pengaruhnya ke seluruh elemen masyarakat, dengan berbagai cara mereka lakukan agar manusia masuk dalam genggaman mereka, baik itu melaui simbol - simbol ILLUMINATI yang mereka sisipkan dalam berbagai aspek, melalui lagu yang mereka buat, melalui film - film layar lebar maupun kartun untuk anak - anak, dan masih banyak lagi cara yang mereka gunakan untuk menjerumuskan manusia kedalam lembah setan. kalau menurut hemat pribadi saya, melalui cara - cara diatas mereka sudah cukup berhasil dalam menjalankan misi mereka, sedangkan di sisi lain mereka sangat diuntungkan dengan adanya pihak yang gencar menolak kehadiran mereka, loh maksutnya gimana? maksutnya semakin banyak orang yang membicarakan soal ILLUMINATI, maka akan membuat orang menjadi tidak asing lagi dengan ILLUMINATI, karena semakin seringnya orang mendengar dan semakin tau tentang ILLUMINATI, hal itu akan menjadi hal yang lumrah bagi kalangan umum walaupun hal tersebut merupakan sesuatu yang negative, karena pada dasarnya sesuatu hal yang sering terdengar dan semakin ditolak akan membuat otak bawah sadar merekamnya tanpa disadari. dan kecenderungan manusia menyukai hal yang negative, terus jalan keluarnya gimana donk??? menurut saya jalan keluarnya adalah dengan memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang ilmu agama khususnya masalah tauhid, dengan demikian maka dengan sendirinya masyarakat akan mengerti yang haq dan yang batil, sekali lagi ini hanya pendapat saya, nah kembali lagi ke topik awal ILLUMINATI DI INDONESIA, ternyata di indonesia sudah cukup berbahaya pengaruh yang masuk, yang tidak kita sadari setiap hari kita di cekoki ama dedengkot setan ini. berikut kasus - kasusnya

Illuminati di Indonesian Idol


apakah kebetulan kalo meja juri di Indonesian Idol ternyata berlogo Mata Satu, sedangkan disitu dedengkotIlluminati Ahmad dhani menjadi salah satu juri di acara tersebut?


Illuminati di Logo TRANS TV


memang sudah banyak bukti bahwa ILLUMINATI menyebarkan kesesatan melalui dunia hiburan, dan tanpa disangka - sangka Perusahaan TV swasta telah menjadi agennya.

Illuminati di acara OVJ


setelah Trans TV giliran OVJ yang ketangkap basah masang Logo ILLUMINATI, acara ini diusung oleh TRANS 7 yang merupakan bagian dari TRANS CORP, kebetulankah?

Mata Lelaki TRANS 7 juga Illuminati



Illuminati di Gedung DPR
1

1

1n

1

gedung DPR gak mau kalah kelihatannya, mungkin hanya kebetulan kali ya?????

Illuminati Garuda Pancasila


lambang negara Garuda Pancasila mirip lambang dewa Horus, Isi pancasila sama dengan Kitab Talmud Yahudi Qaballa, wah ini memang membuat saya bertanya - tanya. sedangkan Gedung DPR nya juga ada LogoIlluminati, Kebetulankah?

Illuminati di Jakarta ( Bundaran Hotel Indonesia )

1

Illuminati di dunia Pariwisata

Mungkin kebetulan ? saya juga gak begitu faham kalo yang ini.



Illuminati di Uang Rp.10.000
1

1

1

1
Bagaimana menurut anda ?
segala sesuatu ada yang kebetulan dan ada yang memang direncanakan,.maka dari itu kita harus selalu waspada agar tidak terjebak dalam kesesatan Illuminati yang menawarkan keindahan dan kebahagiaan semu dan palsu. selalu berlindunglah pada Allah dari fitnah ini.
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Illuminati Di Negeri Indonesia . Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: