Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Kartunis Karikatur Nabi Muhammad Menangis

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Kamis, 15 Januari 2015

Kartunis Karikatur Nabi Muhammad Menangis

Willy Haryono - 14 Januari 2015 10:05 WIB
Reland Luzier (tengah), penggambar karikatur Nabi Muhammad di surat kabar Charlie Hebdo, menangis saat konferensi pers di Paris, Prancis, Selasa (13/1/2015) - AFP / MARTIN BUREAU Metrotvnews.com, Paris: Edisi terbaru surat kabar satire Charlie Hebdo telah beredar. Sampul depannya adalah karikatur Nabi Muhammad, yang meneteskan air mata sambil membawa papan bertuliskan "Je Suis Charlie" atau "Saya Charlie." Terdapat tulisan "Tout Est Pardonne" atau "Semua Dimaafkan" di atasnya

Renald Luzier, kartunis yang menggambar karikatur Nabi Muhammad, menangis saat menjelaskan karyanya di sebuah konferensi pers di Paris, Prancis, Selasa (13/1/2015). Luz, sapaan akrab Luzier, mengonfirmasi karikatur yang digambarnya adalah Nabi Muhammad yang sedang menangis.

"Gambar itu bukanlah sesuatu yang diinginkan dunia. Itu adalah sampul depan yang kita inginkan. Itu bukan sampul depan yang diinginkan teroris. Tidak ada teroris di situ," ucap Luz, seperti dikutip Associated Press.

"Gambar itu adalah seorang pria yang menangis. Dia Muhammad. Saya minta maaf, saya menggambarnya lagi. Tapi Muhammad yang satu ini, berbeda dari sebelumnya, hanya seorang pria yang menangis," sambung dia, sambil terus meneteskan air mata.

Luz sempat menyebut bahwa semua teroris di dunia ini pernah mengalami masa anak-anak. "Mereka juga pernah jadi anak-anak, dan menggambar seperti kita semua. Mungkin saat ini mereka sudah kehilangan selera humornya," tutup dia.

Charlie Hebdo berencana mencetak edisi terbarunya itu hingga sebanyak tiga juta kopi.
WIL 
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Kartunis Karikatur Nabi Muhammad Menangis. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: