Kamis, 27 Desember 2012

Maksiat Mengundang Datangnya Azab Allah

Rabu, 26 Desember 2012, 15:44 WIB

Maksiat Mengundang Datangnya Azab AllahREPUBLIKA.CO.ID, LANGKAT -- Berbagai permasalahan umat seperti aliran sesat, dekadensi moral, narkoba, judi, minuman keras, dan prostitusi, dinilai bakal mengundang datangnya azab Allah SWT.

Untuk itu, Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, menegaskan masalah keumatan saat ini harus menjadi perhatian serius untuk dicari solusi dan pemecahannya. Penegasan itu disampaikan Ketua Majelis Ulama Indonesia Langkat, Buya Haji Ahmad Mahfuz di Stabat, Rabu (26/12).

Mahfuz mengungkapkan kesemuanya masalah umat tersebut harus menjadi perhatian bersama untuk menuntaskan. "Kamu sekalian janganlah lupa kepada Allah," ujarnya saat menerjemahkan salah satu ayat Alquran tentang keumatan ini.

"Kita harus benar-benar serius, dan jangan sekali-kali mengabaikan apa yang kini terjadi dan melanda bumi Langkat, bila tidak azab Allah akan datang," katanya.

Mahfuz juga menyampaikan putra-putri Langkat sekarang banyak yang menimba pendidikan di Mesir, Sudan, Qatar, Arab Saudi dan Yaman, yang nantinya diharapkan pemikiran mereka untuk membangun bumi Langkat yang religius.

Redaktur: Karta Raharja Ucu
Sumber: Antara
 
 

Tidak ada komentar: