Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Penginjil AS: Islam Bukanlah Agama

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Senin, 18 Februari 2013

Penginjil AS: Islam Bukanlah Agama

Kamis, 14 Februari 2013, 19:08 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang penginjil asal Amerika Serikat (AS), Pat Robertson (82 tahun) menyebutkan Islam bukanlah agama. Hal itu disampaikannya dalam sebuah acara 'The 700 club' yang disiaran sebuah televisi swasta.
Robertson berpendapat setiap agama pasti mengajarkan kebaikan dan hal-hal positif bagi penganutnya. Sementara yang ia lihat, banyak aktivis dan pejuang militan yang berasal dari umat Islam melakukan tindakan radikal seperti bom bunuh diri. Menurutnya, jika tindakan radikal tersebut tidak mungkin berasal dari sebuah ajaran yang dinamakan agama.
"Mereka (orang Islam) adalah orang-orang pemarah yang selalu ingin membunuh dan beraksi bom bunuh diri. Islam adalah agama kacau," ungkap Robertson dengan sinis, seperti dikutip dari Huffington Post, Kamis (14/2).
Lebih lanjut, Robertson berpendapat Islam hanyalah sebuah sistem ekonomi dan politik dengan bungkus agama. Selanjutnya, penganut Kristen konservatif ini mengatakan Islam adalah sistem politik yang menyimpang untuk menggulingkan pemerintahan di berbagai negara di dunia.

Reporter : Hannan Putra
Redaktur : Citra Listya Rini

Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)


  
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Penginjil AS: Islam Bukanlah Agama. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: