Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Ilmuwan Muslim Cilik Paling Mengesankan di Dunia

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Rabu, 20 Agustus 2014

Ilmuwan Muslim Cilik Paling Mengesankan di Dunia

Reporter : Sandy | Rabu, 20 Agustus 2014 05:25
Sebuah program di CNN, Vital Signs, memilih Adeeb Alblooshi, dari Dubai, sebagai salah satu delapan anak-anak jagoan yang akan membentuk masa depan kedokteran.
Ilmuwan Muslim Cilik Paling Mengesankan di DuniaDream - Seorang penemu yang masih berumur 10 tahun asal Uni Emirat Arab, disebut-sebut sebagai salah satu dari delapan perintis medis muda paling mengesankan di dunia.
Sebuah program di CNN, Vital Signs, memilih Adeeb Alblooshi, dari Dubai, sebagai salah satu delapan anak-anak jagoan yang akan membentuk masa depan kedokteran.
CNN mengatakan, latar belakang mengesankan Alblooshi mulai pada usia 6 tahun. Saat itu ia membuat kaki palsu tahan air untuk ayahnya.
"Perjalanan ke pantai telah menginspirasi Alblooshi menjadi seorang inventor seperti saat ini," kata program itu. Ketika ayahnya yang telah menderita polio tidak bisa ikut berenang karena kakinya palsu, Alblooshi, yang saat itu berusia 6 tahun, membuatkan kaki palsu yang tahan air dengan menggunakan lapisan lilin medis yang ditingkatkan.
Penemuannya tidak berhenti di situ. Pemerintah Dubai pun mulai berinvestasi dengan memakai ide-idenya.
Segera setelah itu, ia menciptakan robot kecil untuk membantu ibunya membersihkan ruang-ruang kecil. Tidak lama kemudian kreativitasnya itu disorot media dan pemerintah Dubai memanggilnya.
(Ism, Sumber: Arabian Business)
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Ilmuwan Muslim Cilik Paling Mengesankan di Dunia. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: