Kamis, 30 Agustus 2012

Tewas Saat Berfoto dengan Gaun Pengantin

Selasa, 28 Agustus 2012 | 05:53 WIB


TEMPO.CO , Quebec: Jangan sembarangan bermain-main dengan gaung pengantin Anda, karena gaun pengantin itu bisa membawa maut.

Peristiwa ini terjadi pada Maria Pantazopoulos yang sedang melakukan Trash the Dress. Ia tewas saat melakukan ritual yang menjadi populer beberapa tahun belakangan ini, di mana pengantin berpose sambil "bermain-main" menghancurkan gaun pengantin mereka. Tujuannya untuk menghasilkan foto terbaik.

Pantazopoulos, seorang agen real estate tak mau ketinggalan jaman. Ia pun melakukan Trash the Dress dengan mengambil lokasi di tepi sungai dekat air terjun di Kanada.

Malangnya, ia terpeleset saat gaunnya basah dan menariknya jatuh ke dalam Sungai Ouareau dekat Air Terjun Dorwin, bagian utara Montreal, Jumat sore lalu. Tubuhnya ditemukan sekitar 2,5 jam setelah kejadian.

Saat kejadian, perempuan berusia 30 tahun itu sempat berteriak sebanyak tiga kali. "Saya tergelincir," ujarnya ketika jatuh dari batu tempat ia berdiri.

Kerabatnya, Leeza Pousoulidis, mengatakan Pantazopoulos adalah perempuan yang sangat menyenangkan. Meski tubuhnya mungil, perempuan yang menikah Juni lalu itu memiliki fisik yang bagus sekuat karakter pribadinya.

"Dia orang yang ceria dan sangat peduli. Dia hanya tak ingin gaunnya teronggok di dalam lemari," kata dia.

"Saya ingin bersenang-senang dan memiliki gambar dan kenangan yang keren bersama gaun saya," ujar Pousoulidis menirukan ucapan Pantazopoulos.

Pantazopoulos terjatuh saat difoto oleh fotografer Louis Pagakis. Pria ini mengatakan saat Pantazopoulos telah mengenakan gaunnya, ia berkata, "Ambil beberapa gambar saya saat berenang sebentar di danau," ujarnya menirukan.

"Ia masuk ke dalam (sungai) dan gaunnya menjadi berat, saya telah mencoba melakukan segalanya untuk menolong dia," kata dia.

Juru bicara kepolisian Provinsi Quebec, Sersan Ronald McInnis, menggambarkan situasi kejadian yang tinggi dengan bebatuan dan air deras yang mengalir ke bawah. Saat Pantazopoulos melakukan sesi pemotretan, air mulai membasahi gaunnya sebanyak 6 inci dan menjadi berat.

"Ia mulai tergelincir dan jatuh, si fotografer mencoba menyambarnya. Tapi ia terlalu berat," kata dia.

Pantazopoulos ditemukan sekitar 100 meter dari tempat ia terjatuh oleh seorang penyelam yang dengan sukarela membantu. Tubuhnya tenggelam di dalam sungai dengan kedalaman 20 kaki.

"Dia benar-benar tenggelam hingga ke bawah," kata McInnis.

DAILYMAIL | MUNAWWAROH

 Gimana tanggapan anda .... yakin... ?


Tidak ada komentar: