Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: PM Rusia: Saya tak Percaya pada Akhir Dunia

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Senin, 21 Januari 2013

PM Rusia: Saya tak Percaya pada Akhir Dunia

Jumat, 21 Desember 2012, 15:29 WIB
 
PM Rusia: Saya tak Percaya pada Akhir DuniaREPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Perdana Menteri Rusia, Dmitry Medvedev akhirnya angkat bicara terkait isu kiamat yang mencemaskan sebagian warganya.

"Saya tidak percaya pada akhir dunia," kata Medvedev seperti disadur dari The Telegraph, Kamis (20/12).

Medvedev melanjutkan, "Setidaknya, tidak untuk tahun ini."

Masyarakat dunia dibuat heboh dengan ramalan Suku Maya. Suku yang tinggal di Meksiko itu menyebut 21 Desember 2012 adalah akhir dunia alias kiamat.

Karena ramalan ini, tak sedikit orang yang panik. Namun, sebuah survei di Amerika Serikat menyebut, hanya 12 persen saja warga Negeri Paman Sam yang cemas kiamat bakal datang tahun ini.

Di tempat terpisah, Wali kota Bugarach, Prancis, Jean-Pierre Delord mengerahkan aparat kepolisian untuk menghalangi warganya yang ingin datang ke Gunung Pic de Bugarach, yang dipercaya sebagai salah satu tempat aman menghadapi kiamat.

Delord sendiri mengaku tidak percaya akan terjadi kiamat. Hal itu wajar, mengingat ia adalah seorang yang tidak percaya Tuhan alias atheis.

Redaktur: Karta Raharja Ucu
 
 
 
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai PM Rusia: Saya tak Percaya pada Akhir Dunia. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: