Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Rasulullah tak Pernah Meramalkan Kiamat

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Senin, 21 Januari 2013

Rasulullah tak Pernah Meramalkan Kiamat

Rasulullah tak Pernah Meramalkan Kiamat Kamis, 20 Desember 2012, 16:26 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Alquran tidak pernah menyebutkan kapan kiamat terjadi. Bahkan Nabi Muhammad SAW tidak diberitahu Allah SWT kapan kiamat akan terjadi.

"Alquran dan Nabi Muhammad SAW tidak pernah mengajarkan kita meramalkan tanggal kiamat," kata Deputi Menteri di Departemen Perdana Menteri Malaysia, Mashitah Ibrahim kepada the New Straits Times, Selasa (18/12).

Mashitah melanjutkan, “Bahkan Nabi tidak diberitahu Allah SWT soal kapan kiamat akan terjadi. Beliau (Rasulullah) bahkan tidak pernah mencoba untuk memprediksi hal itu (kiamat).”

Menurut penanggalan Suku Maya di Meksiko, 21 Desember 2012 menjadi tanggal terakhir. Artinya dunia akan hancur alias kiamat. Prediksi itu didasarkan pada kalender suku Maya yang menandai akhir siklusnya yang berusia 5.126 tahun sekitar 12 Desember 2012.

“Dalam Islam, adalah kewajiban bagi setiap pengikutnya untuk percaya pada akhir dunia, atau kiamat, seperti yang disebutkan Alquran,” ujarnya menegaskan.

Redaktur: Karta Raharja Ucu
 
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Rasulullah tak Pernah Meramalkan Kiamat. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: