Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Simbol-Simbol Dajjal Di Masa Sekarang

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Senin, 20 Mei 2013

Simbol-Simbol Dajjal Di Masa Sekarang


Samudra Biru_ Saya tiba-tiba tertarik untuk mengupas atau lebih tepatnya bukan mengupas tapi berbicara sedikit tentang Dajjal dengan keterbatasan Ilmu dan tempat. yang pada akhirnya mencari referensi dari dunia maya yang kian membahana di alam mayapada ini. keinginan terkuat adalah ketika saya melihat tayangan sebuah You Tube yang kali pertama dibuat oleh Karkoons Film mengenai Dhani Dewa pentolan Group musik Dewa, dengan melihat tayangan Video Dhani Dewa dan Yahudi .

Menurut hemat saya bisa saja kebetulan tapi juga tidak bisa dikatakan kebetulan mengingat simbol-simbol yang dipakai jelas. tentu hanya seorang Dhani Dewa dan yang paham mengenai hal ini yang bisa menjelaskan.

Untuk lebih jelasnya silahkan melihat sendiri tayangan videonya di Sini ada 8 Video, kemudian silahkan Anda mengambil kesimpulan :) tentu ada yang pro dan kontra itu wajar, apalagi kalau memang mereka sudah sangat mengidolakan. tapi alangkah baiknya jika melihat sisi indahnya saja.

Baik kita tinggalkan sementara waktu soal Dhani Dewa  dan Yahudi dan silahkan memberikan kesimpulan. sekarang kita memulai untuk mengetahui apa dan bagaimana tentang Simbol-Simbol Dajjal Ada Di Sekitar Kita

Sebelumnya kita cari tahu artinya, Dajjal apa itu Dajjal dari sumber wikipedia. Ad-Dajjāl (Arabالدّجّال) adalah seorang tokoh kafir yang jahat dalam Eskatologi Islam, ia akan muncul menjelang Kiamat. Dajjal pembawa fitnah di akhir zaman, menurut hadits Nabi Muhammad Saw bersabda: “"Sejak Allah swt menciptakan Nabi Adam a.s. sampai ke hari kiamat nanti, tidak ada satu ujian pun yang lebih dahsyat daripada Dajjal".

Dajjal adalah kata Arab yang lazim digunakan untuk istilah "nabi palsu". Namun istilah Ad-Dajjal, merujuk pada sosok "Penyamar" atau "Pembohong" yang muncul menjelang kiamat. Istilahnya adalah Al-Masih Ad-Dajjal (Bahasa Arab untuk "Al Masih Palsu") adalah terjemahan dari istilah Syria Meshiha Deghala yang telah menjadi kosa kata umum dari Timur Tengah selama lebih dari 400 tahun sebelum Al-Quran diturunkan.

Istilah Meshiha Deghala berasal dari kata antichristos yang merupakan bahasa Yunani. Secara internasional, sosok ini dikenal dengan Dajjal, tanpa menambahkan tata bahasa Arab. Namun istilah Dajjal telah merujuk kepada apa yang dimaksud Ad-Dajjal dalam istilah bahasa Arab.

Dajjal tidak disebut dalam Al-Quran, tetapi terdapat dalam hadist dan Sunah yang menguraikan sifat-sifat Dajjal. Berdasarkan kepercayaan yang telah umum dalam kalangan muslim, karakteristik ad-Dajjal adalah sebagai berikut:
  • Dajjal memiliki cacat fisik berupa mata kiri yang buta, dan mata kanan yang dapat melihat tetapi berwarna gelap (hitam). Dalam beberapa hadis menjelaskan ia hanya memiliki sebuah mata. Ia akan menunggangi keledai putih yang satu langkahnya sama dengan satu mil jaraknya. Keledai tersebut memakan api dan menghembus asap, dapat terbang di atas daratan dan menyeberangi lautan.
  • Dajjal seorang pemuda posturnya gemuk, kulitnya kemerah-merahan, berambut keriting, matanya sebelah kanan buta, dan matanya itu seperti buah anggur yang masak’ (tak bersinar), serupa dengan Abdul Uzza bin Qathan (lelaki Quraisy dari Khuza’ah yang hidup di zaman Jahiliyah).
  • Dia akan menipu para umat muslim dengan mengajari mereka tentang surga, tapi ajaran tersebut adalah sebaliknya (Neraka).
  • Huruf Arab Kaf Faa Raa (kafir, bermakna kufur) akan muncul pada dahinya dan akan mudah dilihat oleh muslim yang bisa membaca maupun yang buta huruf.
  • Dia dapat melihat dan mendengar di banyak tempat pada waktu bersamaan.
  • Dia mempunyai keahlian untuk menipu manusia.
  • Dia akan coba meletakkan manusia pada tingkatan Tuhan.
  • Dia akan menyatakan dirinya adalah Tuhan dan akan menipu manusia dalam berpikir. Ia mengatakan bahwa ia telah bangun dari kematian. Salah satu orang penting akan ia bunuh dan kemudian ia akan menghidupkannya. Sesudah itu Allah akan menghidupkan apa yang ia bunuh tersebut, setelah itu ia tidak memiliki kekuatan ini lagi. Berdasarkan sumber lain tentang akhirat yang ditulis Anwar al-Awlaki), seorang lelaki beriman akan datang dari Madinah terus ke Dajjal, berdiri pada atas Uhud, dan dengan beraninya mengatakan bahwa Dajjal adalah Dajjal. Kemudian ia akan bertanya, "Apakah kamu percaya bahwa aku adalah Tuhan jika aku membunuhmu dan kemudian menghidupkan kamu?" Lalu Dajjal membunuh lelaki beriman tersebut, setelah itu menghidupkannya kembali, namun lelaki itu akan berkata bahwa dia semakin tidak percaya bahwa Dajjal adalah Tuhan.
  • Siapa saja yang menolak dan tidak percaya dengannya, mereka akan menderita kemarau dan kelaparan. Siapa saja yang menerimanya akan hidup dalam kehidupan senang.
  • Sebagian besar ajaran Islam mempercayai bahwa ia muncul di Kota Isfahan
  • Dia tidak bisa memasuki Makkah atau Madinah karena dijaga para malaikat.
  • Imam Mahdi akan melawannya atas nama Islam.
  • Dia akan dibunuh oleh Nabi Isa dekat pintu gerbang Lud yang merupakan wilayah Israel saat ini.
Simbol-Simbol Dajjal di Masa Sekarang, seperti contoh di bawah ini:

Simbol diatas hanyalah beberapa dari banyak lagi simbol yang terdapat di dunia sekarang ini. Biasanya di bangunan pemerintahan/pejabat besar, tempat-tempat rahasia dan juga dalam banyak film akhir-akhir ini yang menceritakan perihal Freemasons seperti film Da Vinci Code, National Treasure I dan II, From Hell dan beberapa lagi. 

Dan simbol-simbol ini adalah simbol kepada kumpulan yang diberi nama The Freemasons. Dan Freemasons ini lah yang merupakan salah satu kumpulan yang bergerak dalam satu nama besar yang dipanggil Illuminati. 

Ini tak termasuk lagi simbol-simbol Illuminati yang lain yang banyak juga keluar dalam film-film Hollywood seperti film-film yang saya sebutkan tadi, Indiana Jones, Stargate, Independence Day, The Omen, American Gangster, The Ant Bully, Conspiracy Theory, Into the Wild, The Majestic, Miami Vice dan macam-macam lagi.

Perhatikan simbol-simbol tersebut, semuanya mempunyai asas yang sama yaitu mempunyai satu jangka lukis (compasses) di bahagian atas, siku (square) di bahagian bawah dan huruf ‘G’ di tengah-tengah. 

Semuanya itu mempunyai maksud yang tersendiri dan dikalangan ahli-ahli Masons sendiri pun ada bermacam-macam maksud dan biasanya ia tidak dibedah di kalangan ahli. dan ini hanya sebatas apa yang saya tahu dari info di internet dan melalui tayangan Video

Di kebanyakan negara, huruf ‘G‘ di tengah tadi itu membawa makna ‘God‘ atau ‘Tuhan‘. Dan pendapat satu lagi yang kuat adalah ‘Geometry’. Inilah yang menjadi asas kepada kerja-kerja kreatif yang dilakukan oleh kumpulan Freemasons dari awal dulu lagi. 

Maka apabila dihubungkan Geometri dengan God, maka kebiasaanya para arsitek dan ahli simbol bentuk akan menggunakan alat-alat Geometri bukan?. Maka dengan kata lain mereka hendak mengatakan dunia ini adalah milik mereka.

Tentang jangka dan siku itu pula, ia merupakan antara alat utama yang digunakan oleh Freemasons dalam kerja-kerja mereka sejak dulu. Jangka biasanya digunakan untuk membuat bentuk bulat dan bahagian-bahagiannya dengan mudah. 

Sementara siku untuk ketepatan sudut 90° yang mana amat penting dalam pembinaan bangunan. Dari sudut lain, simbol itu juga melambangkan kelamin yaitu jangka yang atas menggambarkan lelaki dan siku bawah itu wanita. Dan akhirnya lahirlah ‘G’ di tengah-tengah itu. Begitulah menurut beberapa pendapat berkenaan simbol Freemasons.

Freemasons 
Apa Itu Freemasons adalah sebuah kelompok yang tumbuh atau muncul sejak antara akhir abad ke 16 dan awal abad ke 17. Sekarang ini mereka ada merata di dunia dengan keahlilan masing-masing, sekitar 5 juta orang yang menyebar, sekitar 500 Ribuan di England, Scotland dan Irelandia, dan bawah dari 2 juta orang di Amerika Serikat. 

Mereka percaya kepada suatu kuasa yang mereka puja dan meyakini sebagai ‘God’ atau ‘Tuhan’. Dan tuhan yang dipuja-puja mereka itu secara ringkasnya saya katakan di sini adalah tuhan yang diberi gelar mereka sebagai ‘The all seeing-eye’ atau ‘Mata yang dapat melihat segala sesuatu’.

Dan itulah mata satu yang seringkali digambarkan oleh mereka dalam banyak simbol-simbol mereka contoh nyata seperti di bawah ini.

Simbol tuhan bermata satu itulah yang terdapat pada Uang 1 Dollar Amerika Serikat, yang mana pengaruh Illuminati telah menyelinap masuk Negara Amerika Serikat sejak dulu. Maka tidak heran mereka selalu menggembar gemborkan sebagai negara Adi Kuasa. 

Presiden-presiden Amerika Syarikat sejak George Washington terlibat dengan kumpulan Freemasons ini, hingga Presiden sekarang. yang juga merupakan ahli tetap kepada Skull and Bones, juga kabilah dari Illuminati itu.

Terkecuali Presiden John F. Kennedy yang tidak terlibat dengan mereka atau barangkali menarik diri dari perkumpulan mereka. Karena beliau pernah menyampaikan sebuah peringatan akan perkumpulan ini. sebelumnya. Dan tidak lama setelah itu, Presiden JFK ini mati ditembak tepat di kepala di hadapan khalayak ramai ketika dia berada dalam kereta bersama isterinya dalam satu parade.

Walaupun jumlah ahli Freemasons tidak mencapai Milyaran orang, tetapi pengaruh mereka sangat kuat kerna merekalah yang memegang kuasa ekonomi dan politik dunia sekarang. Dan merekalah yang ingin mengatur sistem kehidupan pada semua orang tanpa kita sedari. bagaimana caranya?

Gerakan 7 F
Menurut buku Dajjal dan Simbol SetanDrs. H. Toto Tasmara, mereka melakukan kegiatan-kegiatan yang boleh diistilahkan dengan ‘gerakan 7 F’, yaitu antara lain: 
  • menghancurkan kekuatan finansial (Financial) umat Islam, merusakkan pola makan (food), menciptakan adu domba atau perpecahan di kalangan umat beragama maupun di dalam tubuh umat Islam sendiri (friction) seperti yang terjadi di timur tengah dan negara kita.
  • menyebarkan cara berfikir bebas (freethinking), dengan dalih keberagaman dan sebagainya.
  • menebarkan ideologi yang membebaskan manusia dari tata cara pemikiran beragama (freedom of religion).
  • menguasai film, TV, media massa, radio dan sebagainya.
  • menumbuhkan dan menggoda masyarakat agar berbudaya dan bersikap mengikuti millah (cara) mereka (fashion/life style)
  • membuat beberapa aliran, menciptakan agama tandingan yang dibiayai dari uang mereka/eropa atau mistik untuk menghancurkan agama yang sama (faith, sect, occultism, dll.), menumbuhkan rasa kecewa (frustrasion), dan lain-lain.
InsyaAllah bersambung mengenai simbol-simbol yang sudah merambah di Indonesia Tercinta. sebagai contoh seperti tayangan salah satu stasiun swasta dibawah ini. saya yakin Anda pasti paham :)


Semoga bermanfaat, salam
Sumber : dari berbagai sumber
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Simbol-Simbol Dajjal Di Masa Sekarang. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: