Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Caleg Australia Mundur Setelah Berkomentar Rasis Tentang Islam

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Rabu, 28 Agustus 2013

Caleg Australia Mundur Setelah Berkomentar Rasis Tentang Islam

Sabtu, 10 Agustus 2013, 21:46 WIB

Stephanie BanisterREPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Seorang calon legislatif Australia, Stephanie Banister mundur dari pencalonannya setelah berkomentar rasis tentang Islam. Dia mendapat ejekan karena mengira Islam adalah sebuah negara.

Banister, 27 tahun, sebelumnya mencalonkan diri untuk Partai Satu Bangsa (One Nation Party) di Quennsland. Dia mencalonkan diri hanya selama 48 jam. Dalam wawancana, Banister kebingungan dengan istilah haram di Al-quran.
"Saya tidak menentang Islam sebagai sebuah negara, tapi saya merasa bahwa hukum mereka tidak boleh diterima di sini, di Australia," ujarnya dikutip BBC.

Dia menyatakan mundurSabtu (10/8). Menurutnya, wawancaranya yang mendapat editan, membuatnya terlihat cukup bodoh. "Saya ingin meminta maaf kepada One Nation, untuk teman-teman dan keluarga, untuk setiap malu yang saya buat pada mereka," ujarnya.
Karena komentar di wawancara itu, Banister mengatakan berada di bawah tekanan, termasuk ancaman terhadapnya dan keluarga. Ibu dua anak tersebut terkenal setelah ditangkap karena menempelkan stiker bertuliskan "Makanan Halal Danai Terorisme" pada produk Nestle yang dijual di supermarket.

Dia menghadapi tuduhan mencemari atau mengganggu barang yang dijual. Jika terbukti bersalah sebelum hari pemungutan suara, dia juga akan dilarang untuk pencalonan.

Reporter : Nur Aini Redaktur : Mansyur Faqih
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Caleg Australia Mundur Setelah Berkomentar Rasis Tentang Islam. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: