Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Noorhana, Ingin Bagikan Keindahan Islam

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Rabu, 28 Agustus 2013

Noorhana, Ingin Bagikan Keindahan Islam

Selasa, 20 Agustus 2013, 10:54 WIB Noorhana, Ingin Bagikan Keindahan Islam

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING--Tepat 20 tahun lalu, Noorhana kembali pada Islam. Itu terjadi, ketika seorang pria Muslim mengenalkannya pada konsep monoteisme Islam kepadanya. Seperti dikutip onislam.net, Noorhana percaya keesaan Tuhan. Tapi ia tak tahu dimana dan bagaimana cara berkomunikasi kepada sang Pencipta. Noorhana pun menikah dengan pria Muslim itu. Bersama suaminya, ia pelajari Islam. Atas kehendak Allah, melalui pernikahan itu, Noorhana menjadi Muslim. Sejak itu, ia merasakan keindahan Islam. Ia temukan Islam sebagai agama yang begitu lengkap guna memandu manusia melalui kehidupannya. Ketika ia membaca Alquran, ada hal kuat yang dirasakannya. Keyakinannya pada Islam pun menguat. Alhamdulillah, Noorhana mulai mengenakan hijab. Namun, Noorhana tak mau merasakan keindahan itu sendiri. Ia berniat untuk berbagi kepada mereka yang belum merasakan keindahan itu. Atas khendak Allah pula, Noorhana diajak sahabatnya berdakwah di Filipina. Selengkapnya, berikut videonya. Video Editor: Kingkin Jiwanggo Reporter : Agung Sasongko Redaktur : Sadly Rachman
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Noorhana, Ingin Bagikan Keindahan Islam. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: