Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Televisi Amerika Akan Tayangkan Dokumenter Nabi Muhammad SAW

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Rabu, 28 Agustus 2013

Televisi Amerika Akan Tayangkan Dokumenter Nabi Muhammad SAW

 Kamis, 22 Agustus 2013, 19:40 WIB


REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Jaringan televisi Amerika Serikat (AS) menayangkan film dokumenter tentang Nabi Muhammad SAW. Tayangan tersebut dimulai pekan ini.

John Esposito, profesor studi Islam di Universitas Georgetown menilai sebagian dari masyarakat Eropa dan AS tidak tahu tentang Islam dan memiliki ketakutan mendalam terkait pertumbuhan populasi Muslim. Itu sebabnya, dokumenter ini sangat penting dalam memperkenalkan Islam dan Muslim, utamanya sosok Nabi Muhammad SAW.

Seperti dilansir The Huffington Post, film berjudul "Life of Muhammad" ini akan ditayangkan jaringan PBS.  Sesuai judulnya, dokumenter ini akan dibagi menjadi tiga bagian, seperti awal kehidupan Rasulullah SAW, Israa dan Miraj dan warisan setelah meninggalnya beliau. Selangkapnya, berikut videonya.

Video Editor: Kingkin Jiwanggo
Reporter : Agung Sasongko
Redaktur : Sadly Rachman
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Televisi Amerika Akan Tayangkan Dokumenter Nabi Muhammad SAW. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: