Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Apakah Wajah Yesus Muncul pada Pintu Kayu di Toilet Ini?

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Senin, 08 Juni 2015

Apakah Wajah Yesus Muncul pada Pintu Kayu di Toilet Ini?



Senin, 08 Juni 2015 , 06:26:00

DAVE Simon terkejut saat berbelanja di gerai IKEA di kawasan pusat perbelanjaan Braehad, Glasgow, Skotlandia. Tanpa sengaja, pria 33 tahun itu menemukan pintu toilet berbahan kayu yang menampakkan wajah Yesus.
Simon mengenang ketika awalnya dia berkeliling toko. Namun, tiba-tiba pria yang bekerja sebagai penyedia properti untuk film itu memutuskan untuk pergi ke toilet pria.
Saat itulah dia menemukan motif kayu di pintu toilet yang mirip wajah Yesus. “Saya masuk ke toilet dan di sana ada pintu utama,” tuturnya. “Oh… itu Yesus.”
Simon pun lantas memfoto motif pintu kayu yang mirip wajah Yesus itu. “Saya menjepretkan kamera secara pelan-pelan,” ucapnya.
Simon meyakini garis mata dan dan kumis yang ada di foto jepretannya mirip seperti gambaran umum tentang Yesus. Meski demikian Simon mengakui bahwa tak semua orang sepakat bahwa foto dari hasil jepretannya ke pintu kayu itu mirip Yesus.

Dave Simons. Foto: Daily Mail

“Aku rasa itu tampak seperti Yesus. Tapi beberapa teman malah berpikir itu seperti salah satu dari tiga tokoh di film Lord of The Rings,” katanya.
Namun, ternyata Simon keluar dari gerai IKEA itu dengan tangan hampa. Sebab, ia tak menemukan barang-barang yang dibutuhkannya. “Jadi Yesus tak membantu kami di sana,” ucapnya.(dailymail/ara/jpnn)
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Apakah Wajah Yesus Muncul pada Pintu Kayu di Toilet Ini?. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: