Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Mereka yang Pernah Meramal Kiamat

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Senin, 08 Juni 2015

Mereka yang Pernah Meramal Kiamat



Jumat, 21 Desember 2012 , 16:07:00

RAMALAN suku maya tentang datangnya kiamat pada 21 Desember 2012, bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya telah banyak ramalan-ramalan tentang datangnya hari akhir dunia.

Dikutip dari reuters.com, Jumat (21/12), ilmuwan besar Isaac Newton pernah mengutip 2060 sebagai tahun bumi akan hancur.

Seorang Pendeta asal Amerika Serikat, William Miller, meramalkan bahwa Yesus Kristus akan turun ke bumi pada bulan Oktober 1844 untuk membersihkan manusia dari dosa-dosanya. Masa itu pun diartikan sebagai tanda-tanda kiamat tiba.

Pada tahun 1997, 39 anggota sekte Gerbang Surga, percaya dunia ini akan berakhir. Mereka pun melakukan bunuh diri massal.

Baru-baru ini, pembawa radio di AS Harold Camping, ikut-ikutan meramal dunia akan berakhir pada tanggal 21 Mei 2011. Meski kemudian diralat lima bulan berikutnya, terbukti ramalan itu hanya rumor belaka.(afz/jpnn)
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Mereka yang Pernah Meramal Kiamat. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: