Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Ramalan Suku Maya Bagus untuk Tobat

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Senin, 08 Juni 2015

Ramalan Suku Maya Bagus untuk Tobat



Jumat, 21 Desember 2012 , 22:41:00
 
 
JAKARTA- Ramalan Suku Maya yang memprediksi akan datangnya kiamat pada hari ini (Jumat, 21/12) tak lain hanya pendapat sekelompok orang. Politikus Partai Persatuan Perjuangan (PPP), Arwani Tomafi, menilai ramalan itu bagus sebagai pengingat untuk segera bertobat menyambut datangnya hari akhir.

"Itukan hanya pendapat sekelompok orang. Boleh saja kalau banyak pendapat yang memprediksikan akan kiamat. (Ramalan itu) bagus juga, agar banyak orang bergegas menyiapkan bekal di akhirat nanti. Soal kiamat, hanya Allah yang tahu," ucap Arwani melalui pesan singkat, Jumat (21/12).

Menurut Arwani, menghadapi kiamat sama dengan menghadapi kematian. Kapan saja bisa terjadi dan pasti akan terjadi. Sehingga bila timbul kepanikan hal itu lantaran mereka belum siap menghadapi kenyataan.

"Saya kira kepanikan itu karena tidak siap mati. Agama memberikan pengertian yang luas tentang itu. Bahwa kematian pasti terjadi," tutup Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini. (chi/jpnn)
 
 
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Ramalan Suku Maya Bagus untuk Tobat. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: