Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Muslim Jepang Berencana Bangun Islamic Center

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Rabu, 12 September 2012

Muslim Jepang Berencana Bangun Islamic Center


REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO - Geliat syiar Islam di Jepang terus berkembang. Guna memperkuat dakwah, Muslim Jepang berencana membangun Islamic Center di dekat Masjid Tokyo.

"Kami mendapat masukan dari masyarakat Jepang yang ingin mencari tahu tentang Islam dan Muslim. Jadi, kebutuhan akan Islamic Center menjadi hal mendesak," papar Presiden Asosiasi Muslim Jepang, Amir K Tokumasu, seperti dikutip aa.com.tr, Selasa (28/8).

Menurut Tokumasu, keberadaan Islamic Center akan mendukung syiar Islam yang lebih dahulu digeliatkan Masjid Tokyo.

Tentunya, melalui informasi berikut data dan fakta sejarah, budaya dan peradaban Islam yang berada di Islamic Center mempermudah proses promosi Islam di Jepang. "Saya kira, efeknya adalah akan banyak warga Jepang yang memeluk Islam," kata dia.

Tidak ada data resmi jumlah populasi Muslim di Jepang. Yang pasti, Asosiasi memperkirakan ada sekitar 100 ribu jiwa.
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Muslim Jepang Berencana Bangun Islamic Center. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: