Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Abdul Haq: Islam, Perbaiki Hidupku

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Rabu, 02 Januari 2013

Abdul Haq: Islam, Perbaiki Hidupku

Kamis, 29 November 2012, 00:41 WIB

Abdul Haq: Islam, Perbaiki HidupkuREPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Abdul Haq yakin akan pilihan agamanya, yakni Islam. Kehidupannya pun semakin lebih baik usai memeluk Islam.

''Aku merasa lebih baik dibandingkan sebelum masuk Islam. Aku percaya Islam telah membantuku mengembangkan karakter lebih baik dan menemukan lebih banyak cara untuk mengekspresikan keyakinanku itu,'' katanya seperti dikutip dari onislam.

Abdul menceritakan sejak memeluk Islam, dia mulai sering berkunjung ke masjid. ''Aku juga mulai mendatangi komunitas-komunitas guna mengetahui seperti apa penerapan Islam,'' lanjutnya.

Tak hanya shalat dan belajar agama Islam, Abdul pun memutuskan untuk menunaikan ibadah haji pada 1990. ''Itu adalah peristiwa yang sangat besar,'' kata dia.

Dikatakannya, dia tidak bergabung dalam sekte apapun di Islam. ''Aku lebih suka menjadi seorang muslim. Aku tidak menyebut diriku Sunni atau Syiah, meskipun aku juga mengikuti Quran dan Sunnah,'' tambahnya.

Abdul menambahkan seharusnya umat Islam bersatu. ''Saat ini, aku melihat adanya perpecahan di antara umat Islam,'' ujarnya.

Redaktur: Dewi Mardiani
Reporter: Umi Lailatul
 
 
 
 
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Abdul Haq: Islam, Perbaiki Hidupku. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: