Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Subhanallah, Televisi Khusus Muslimah Berniqab Akan Diluncurkan

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Senin, 23 Juli 2012

Subhanallah, Televisi Khusus Muslimah Berniqab Akan Diluncurkan


REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah saluran televisi baru yang dikelola dan dijalankan secara eksklusif oleh perempuan yang seluruhnya mengenakan burqa atau niqab, akan diluncurkan akhir pekan ini pada hari pertama bulan suci Ramadhan 1433 H.
Pengelola saluran TV ini berharap masyarakat luas akan mengetahui bahwa ada perempuan yang berhasil dalam karir dan mereka mengenakan niqab.
Di era kebebasan paska runtuhnya rezim Husni Mubarak, kaum perempuan Mesir yang mengenakan niqab berharap terjadinya perubahan di masyarakat setelah lama tertindas secara sosial dan politik.
Meskipun masyarakat Mesir sangat konservatif dan mayoritas muslim, perempuan yang mengenakan niqab mendapatkan perlakuan diskriminasi di pasar kerja, pendidikan dan tempat lain.
 
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Subhanallah, Televisi Khusus Muslimah Berniqab Akan Diluncurkan. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: