Selamat datang di DKM AL FATAH-ONLINE Sadeng Kaum Blogger - Welcome to DKM AL FATAH - ONLINE Sadeng Kaum Blogger .... Kirim Artikel Anda yang bernuansa Islami, kritik dan saran Anda ke email : dkmalfatah.online@gmail.com kami akan muat ... !!!!
DKM AL FATAH ONLINE SADENG KAUM: Chenchya Terima Kado 3 Helai Rambut Nabi Muhammad

LISTEN TO ALQUR'AN ONLINE

Listen to Quran

Kamis, 16 Februari 2012

Chenchya Terima Kado 3 Helai Rambut Nabi Muhammad

TEMPO.CO, Grozny - Republik Chechnya pada 1 Februari 2012 lalu mendapatkan tiga helai rambut milik Nabi Muhammad SAW. Rambut suci itu akan tinggal di negara tersebut selamanya.
Menurut situs Yuga.ru, ketiga helai rambut itu merupakan hadiah dari Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan. Hingga kini peninggalan Nabi bisa dibawa keluar dari Turki untuk diperlihatkan kepada umat muslim di seluruh dunia. Tapi baru kali ini Turki menghadiahkan beberapa helai rambut Nabi kepada negara lain.
Sebuah delegasi beranggotakan warga keturunan Chenchnya di Turki yang membawa ketiga helai rambut suci tersebut ke Grozny, ibu kota Chechnya. Tak menghiraukan suhu yang sedang amat dingin, ribuan warga termasuk Presiden Chenchnya, Ramzan Kadyrov, turun ke jalan menyambut kedatangan rambut Nabi.
Sebelumnya, pada 26 Januari 2012, Chenchnya juga mendapatkan satu helai rambut Nabi Muhammad dari Uzbekistan. Rambut itu disimpan di Masdjid Akhmad Kadyrov, yang merupakan masjid utama di Grozny.
"Ini merupakan peristiwa besar dalam kehidupan umat Islam bukan cuma di negara kami, tapi juga di semua wilayah Kaukasus Utara dan Rusia," kata seorang ulama Chenchya.
Dari masjid utama di Chechnya, rambut Nabi tersebut akan dibawa berkeliling negara itu.
IMG0132B.jpg
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Chenchya Terima Kado 3 Helai Rambut Nabi Muhammad. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.
Share Artikel

Tidak ada komentar: